Jaga Daya Tahan Tubuhmu Selama Berpuasa dengan Hanya 2 Langkah Berikut

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi Anda yang menjalankannya. Bagaimana puasa Anda selama ini? Apakah lancar, ataukah kurang sesuai ekspektasi? Yang terpenting, tubuh Anda harus tetap sehat dan bugar agar aktivitas juga tidak terganggu.

Ada 2 langkah praktis yang bisa Anda terapkan selama berpuasa supaya daya tahan tubuh tetap terjaga, meski harus menahan lapar dan haus seharian. Tentunya, pastikan Anda juga memiliki tidur yang cukup disertai mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat ya.

Langkah Pertama – Saat Sahur

Sahur sangat penting untuk mengisi tubuh dengan energi yang akan membawa kita menjalani puasa seharian. Hindari makanan yang terlalu pedas dan asin serta minuman yang menggunakan pemanis buatan agar Anda tidak dehidrasi dan mudah lapar selama berpuasa.

Di waktu sahur setelah makan, minumlah minuman yang mengandung bahan alami dan sehat demi daya tahan tubuh Anda. Minumlah X’TRAGIN Jahe Merah yang terbuat dari sari jahe merah segar dan asli. Daya tahan tubuh menjadi lebih kuat karena rempah jahe merah berkhasiat melawan virus dan bakteri penyerang sistem imun. Selain itu, rempah jahe merah juga sangat membantu memberikan rasa kenyang lebih lama. Mengonsumsi X’TRAGIN Jahe Merah merupakan awal yang baik untuk memulai hari Anda, terutama di bulan Ramadan ini.

Langkah Kedua – Saat Berbuka

Pilihan menu saat berbuka juga tidak kalah penting dalam rangka menjaga imunitas tubuh di kala berpuasa. Selama seharian penuh, perut kita kosong karena tidak diisi makanan maupun cairan. Mengisinya dengan makanan atau minuman bersuhu dingin dapat membuat lambung menjadi kaget dan tubuh seketika merasa tidak enak. Oleh karena itu, pilihlah minuman manis yang hangat dan pas untuk kondisi perut kosong, seperti X’TRAGIN Bandrek Plus Jahe Merah.

Bandrek kekinian ini terbuat dari 4 rempah utama yang sangat bermanfaat bagi daya tahan tubuh, yaitu pala, cengkeh, kayu manis, dan jahe merah. Rasanya sungguh nikmat karena menggunakan krimer sebagai pengganti santan agar rendah lemak, namun tetap gurih. Setiap tegukannya akan memberikan efek ‘adem’ buat perut Anda yang kosong seharian serta kesehatan jangka panjang bagi tubuh Anda.

Bolehkah Minum Minuman Jahe Merah 2 Kali Sehari?

Pertanyaan ini mungkin muncul di benak Anda. Namun, tidak perlu khawatir karena X’TRAGIN Jahe Merah di waktu sahur dan X’TRAGIN Bandrek Plus Jahe Merah untuk berbuka ini aman dikonsumsi, bahkan setiap hari. Kedua minuman ini terbuat dari rempah alami yang diolah menjadi minuman serbuk tanpa pengawet buatan, sehingga tidak ada batasan atau takaran khusus bagi Anda yang ingin mengonsumsinya.

Bagi Anda yang sedang hamil atau memiliki kondisi tubuh tertentu, silahkan berkonsultasi dahulu dengan dokter untuk memastikan khasiat dari setiap rempah alami tersebut cocok dengan obat-obatan yang sedang Anda konsumsi. Namun yang pasti, kedua minuman herbal ini bermanfaat menjaga daya tahan tubuh, terutama selama berpuasa.

Anda bisa menemukan X’TRAGIN Jahe Merah dan X’TRAGIN Bandrek Plus Jahe Merah di Minimarket dan Supermarket terdekat atau E-commerce kesayangan Anda di sini.